WeLcoMe To GusTian Blog's

Senin, 14 Februari 2011

Software mengubah format file menjadi .3gp

·

3GP (format file 3GPP) adalah sebuah format multimedia yang didefinisikan oleh Third Generation Partnership Project (3GPP) untuk layanan multimedia 3G UMTS. Digunakan di ponsel 3G tapi bisa juga dimainkan untuk beberapa ponsel 2G dan 4G. Format file 3GPP dirancang untuk ponsel berbasis GSM dan ektensi nama filenya adalah .3gp. Bagi kita yang sering menggunakan ponsel tentu saja format file .3gp sudah tidak aneh lagi. Dan tentunya kita pun menginginkan file video favorit kita dapat dimainkan di hp, namun tidak semua file video dapat dimainkan di hp. Untuk itu kita harus mengkonversikannya
terlebih dahulu ke format .3gp.
Software Free 3GP Converter akan membantu kita untuk mengkonversikan hampir semua jenis file video seperti rm, rmvb, divx, xvid, avi, wmv, asf, mpg, mpeg, vob, mov, qt, mp4, flv, swf, nsv ke format untuk video ponsel 3gp.
Dengan software ini kita dapat menikmati film dari ponsel di mana saja dan kapan saja. Setingan yang sederhana, cepat dan antarmuka yang ramah. Selain itu satu fitur tambahannya software ini juga dapat mengkonversikan file format video lainnya ke format 3G2 atau .3g2.

0 komentar:

Flag Visitors

free counters

Translate this Blog

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Visitor

Followers

Blog Archive

Entri Populer