WeLcoMe To GusTian Blog's

Senin, 14 Februari 2011

Software untuk mengembalikan file dari hard disk yang rusak

·

Hard disk sebagai media penyimpanan bukanlah barang yang tidak akan rusak, suatu waktu kita mungkin akan menemukan hard disk kita bermasalah baik itu bad sector, tergores atau eror-eror lainnya. Dan jika sudah berhadapan dengan situasi seperti itu maka tak lain yang paling kita takutkan adalah data-data yang tersimpan di dalamnya apakah masih bisa diselamatkan atau tidak. Kejadian hard disk yang mengalami bad sector atau sering eror ketika membaca data mungkin pernah kita alami dan menjadi momok yang cukup menakutkan terlebih jika di dalamnya tersimpan data-data yang cukup penting.
Tapi tenang saja,
ketika kita menghadapi situasi seperti itu kita dapat menggunakan bantuan software seperti Unstoppable Copier.

Unstoppable Copier akan menyelamatkan file dari hard disk yang mengalami kerusakan fisik. Program ini akan memungkinkan kita meng-copy file dari hard disk yang memiliki masalah seperti bad sector, tergores atau pun eror ketika membaca data.
Program ini akan mencoba untuk menyelamatkan tiap file yang bisa terbaca dan lalu menyusunnya kembali. Dengan cara ini kebanyakan file akan bisa digunakan walaupun pada akhirnya mungkin saja beberapa bagian tidak dapat diselamatkan.

0 komentar:

Flag Visitors

free counters

Translate this Blog

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Visitor

Followers

Blog Archive

Entri Populer