WeLcoMe To GusTian Blog's

Senin, 14 Februari 2011

Selamatkan kembali file yang rusak yang terdapat di CD dengan software ini

·

Software Pernahkah anda menyimpan file-file penting dan lalu menyimpannya dengan cara burning ke dalam sekeping CD/DVD tapi karena CD/DVD itu jarang sekali anda gunakan tiba-tiba suatu hari ketika anda membutuhkannya file-file di dalam CD/DVD itu tidak bisa dibaca sama sekali?
Ilustrasi diatas mungkin banyak menimpa kita yang suka menyimpan data ke dalam CD/DVD. Hal ini dikarenakan media CD/DVD memang sangat rentan untuk rusak seperti kena debu, tergores atau sebab lainnya.
Dan jika memang sudah rusak bisakah file-file penting yang terdapat dalam CD/DVD itu diselamatkan?

Software CD Recovery Toolbox Free mungkin bisa anda coba untuk menyelamatkan file-file penting anda yang tidak terbaca sama sekali di CD/DVD.
Tool CD Recovery Toolbox (download) dikembangkan untuk memulihkan kembali file-file yang rusak dari berbagai macam tipe disk yang berbeda, seperti: CD, DVD, HD DVD, Blu-Ray, dll. Anda dapat menggunakannya untuk mengembalikan informasi yang hilang yang disebabkan oleh kerusakan pada disk (tergores, pecah, terdapat debu di permukaannya) atau disebabkan oleh proses perekaman yang tidak benar. Dan dengan software ini dapat menyelamatkan data yang dianggap sudah hilang.
Aplikasi CD Recovery Toolbox Free akan men-scan semua disk CD/DVD dan menemukan file dan folder yang berada disana. Perlu ditekankan bahwa ada kemungkinan tidak semua informasi yang ada bisa diselamatkan. Tidak semua file dan folder dapat ditemukan - tergantung dengan tingkat dan lokasi kerusakan yang ada. Oleh sebab itu, aplikasi CD Recovery Toolbox Free akan mencari kemungkinan jumlah maksimal informasi yang tersedia. Lalu setelah itu akan memperlihatkan semua file dan folder yang bisa diselamatkan.

0 komentar:

Flag Visitors

free counters

Translate this Blog

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Visitor

Followers

Blog Archive

Entri Populer